Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Friday, October 7, 2011 | Tags:
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us


Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia



Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

          Seperti yang kita ketahui, "kecelakaan lalu lintas merupakan pembunuh nomor dua setelah penyakit TBC". Indonesia tercatat menduduki peringkat pertama dalam hal masalah kecelakaan lalu lintas di ASEAN. Hal inilah yang mengingatkan kita bahwa betapa pentingnya asuransi. Selain jiwa, juga tak kala pentingnya asuransi pada kendaraan yang kita miliki mengingat besarnya tingkat kecelakaan yang terjadi di Indonesia. Salah satu asuransi kendaraan terbaik di Indonesia yaitu Adira.




Mengapa Adira?

Penghargaan yang telah diperoleh Adira
         Adira Asuransi Kendaraan Terbaik di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2002 dan telah mendapat berbagai macam sertifikat penghargaan karena mutu dan kualitas yang diberikan oleh Adira kepada para konsumennya. Tidaklah mengherankan bila PT Asuransi Adira Dinamika mendapat sebutan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik di Indonesia di masyarakat karena PT Asuransi Adira Dinamika menyediakan berbagai produk yang sangat memuaskan kebutuhan konsumen. Untuk asuransi kendaraan, PT Asuransi Adira Dinamika menawarkan dua macam produk unggulan yaitu Autocillin untuk kendaraan mobil anda dan Motopro untuk kendaraan motor anda.






AutoCilin



        
      Selain asuransi kendaraan, PT Asuransi Adira Dinamika juga menawarkan asuransi perlindungan lainnya seperti asuransi kebakaran dan Properti, asuransi Alat Berat,  asuransi Perjalanan, asuransi Pengangkutan, asuransi notebook axiooasuransi kecelakaan dan kesehatanasuransi Kerangka Kapal asuransi Rekayasa, dan asuransi Tenaga kerja sehingga menjadikan PT Asuransi Adira Dinamika menjadi salah satu asuransi terbaik di Indonesia


Adira Menjadi Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

          Tak perlu diragukan lagi bahwa Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, selain mutu dan kualitas produk yang ditawarkan, PT Asuransi Adira Dinamika ini juga memberikan kemudahan untuk anda melakukan komunikasi dengan perusahaan yang telah banyak tersebar di berbagai kota sehingga mudah bagi seluruh masyarakat untuk menjangkau lokasi dari PT Asuransi Adira Dinamika ini. Setiap masyarakat akan diberi perlindungan full 24 jam selama pelanggan berada di manapun di  seluruh wilayah Indonesia. Jadi tunggu apalagi, segeralah bergabung dengan  Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia . Jangan tunggu terjadi hal yang tidak diinginkan menimpa anda.


Add Logo ADIRA SEO Festive 2011



What Next?
Link To This Page:


Link To Home Page:



Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

1 Response to "Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia"

  1. anto11bc Says:
  2. :)

     

Post a Comment

Follow Hot Info Terkini

Advertisement

Hot Info Terkini