Harga Iphone 4S di Indonesia

Harga Iphone 4S di Indonesia

Sunday, January 29, 2012 | Tags:
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

iPhone 4S
Iphone merupakan salah satu gadget keren yang banyak diinati oleh masyarakat secara luas, Selain bentuknya yang keren, Gadget keluaran Apple ini memiliki banyak fitur handal sehingga banyak orang yang meminati gadget jenis keluaran Apple ini. Salah satu fitur dari iphone 4s ini adalah yaitu teknologi siri, kemampuan untuk mengenal suara anda, mengirim pesan dengan suara, membuat pengingat (Reminder) dan juga mencari informasi dengan suara. Iphone 4s memiliki kamera 8 MP yang setara dengan kamera digital ataupun CSR dan 1080p untuk merekam video HD.



Untuk gadget dengan fitur-fitur canggih tersebut, iBox Indonesia menawarkan harga yang cukup menarik seharga Rp 7,7 juta untuk versi Iphone 4S 16 GB, Rp 8,8 jura untuk iPhone 4S 32GB dan Rp 9,9 juta untuk yang 64GB dengan fasilitas kartu perdana dari operator telkomsel.

Sementara dari pihak lain iBox juga memiliki kerjasama sengan XL yang menjual gadget iPhone 4S dengan spesifikasi 16GB 7,99juta, 32GB 9,199 juta, 64GB 10,399 juta.

Jangan lewatkan kesempatan menarik ini, dapatkan gadget keren dengan teknologi terbaru ini sesegera mungkin untuk menikmati layanan gadget handal ini.



What Next?
Link To This Page:


Link To Home Page:



Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

0 Responses to Harga Iphone 4S di Indonesia

Post a Comment

Follow Hot Info Terkini

Advertisement

Hot Info Terkini